cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

0-9..A..B..C..D..E..F..G..H..I..J..K..L..M..N..O..P..Q..R..S..T..U..V..W..X..Y..Z

Sindrom Cinderella: Perilaku Buruk Wanita Modern

Jumat, 28 Oktober 2011

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Gaya hidup metropolitan yang serba keras menuntut wanita untuk bekerja lebih keras namun tetap menjadi pribadi yang tangguh. Namun tidak disangka, masih banyak pula wanita yang hidup dalam impian dan mimpi dan bertingkah laku layaknya Cinderella.

Dilansir oleh Times of India dan berbagai sumber, banyak wanita modern yang mapan dan memiliki posisi karir yang baik ternyata menyimpan kecenderungan berperilaku layaknya Cinderella dari negeri dongeng. Tipe wanita seperti ini adalah tipe wanita yang tidak terlalu memikirkan masa depannya dan berharap pangeran yang diidamkannya akan menghampiri dirinya dan mengubah nasibnya.

Salahkah menjadi seorang Cinderella? Moral cerita dari dongeng ini memang baik, dimana jodoh tak akan lari kemanapun jika sudah ditakdirkan. Namun di zaman yang serba penuh ketidakpastian, segalanya perlu usaha keras dalam kehidupan. Ada lima tanda yang menunjukkan bahwa Anda merupakan tipe wanita 'Cinderella'.

1. Bosan Membahas Keuangan
Jika menyebut kata keuangan sudah membuat Anda bosan, tidak tertarik dan mengantuk, sudah pasti bahwa Anda adalah seorang Cinderella. Seperti di dongeng, yang Anda jalani adalah kehidupan seadanya. Anda berpikir bahwa sang pangeran yang akan menghampiri dan mengurus keuangan adalah tanggung jawab dirinya. Lebih mudah bagi otak Anda untuk membelanjakan uang ketimbang memikirkan cara menghasilkan maupun menginvestasikannya.

2. Menyerahkan Masa Depan di Tangan Orang Lain
Layakya seorang Cinderella, Anda cenderung mengikuti apa yang diminta orang lain meskipun hal tersebut berlawanan dengan isi hati. Bagaikan menyerahkan masa depan di tangan orang lain, saat jatuh cinta pun Anda cenderung menyerahkan diri sepenuhnya kepada orang yang dicintai. Seketika cinta membutakan Anda dan tidak memikirkan hal-hal lain yang berkaitan dengan masa depan yang tidak pasti.

3. Tidak Ada Persiapan
Seperti yang diceritakan dalam dongeng, Cinderella benar-benar dibantu oleh ibu peri untuk mempermudah hidupnya sebelum bertemu dengan sang pangeran impian. Saat ini, wanita harus menjadi pribadi yang mandiri dan tahu apa yang terbaik untuk hidupnya. Bukan mengandalkan seseorang untuk hidup nyaman bak menjadi parasit. Hal buruk bisa terjadi kapan saja, mulai dari cinta yang memudar hingga kehadiran orang ketiga. Selalu persiapkan diri menghadapi hal terburuk yang akan terjadi. Mengandalkan diri sendiri adalah kekuatan Anda.

4. Trendi Namun Tidak Punya Tabungan
Cinderella diberikan gaun-gaun cantik oleh ibu peri dan selalu tampil terdepan saat berada di pesta, sampai akhirnya di tengah malam baju tersebut berubah kembali menjadi kain usang. Sama halnya dengan kehidupan nyata, Anda selalu berpakaian dengan tren busana terkini, hangout di tempat yang sedang hits maupun berada di pesta-pesta sosialita. Sayangnya tabungan selalu habis dan tidak punya investasi apapun untuk menanggung hidup masa depan. Yang ada di pikiran Anda hanyalah mengandalkan sang pangeran yang kaya raya atau ibu peri untuk memenuhi gaya hidup tadi.

5. Kehidupan Terpusat pada Diri Anda
Mungkin sebelum menjadi istri dari sang pangeran, Cinderella menjalani hidup yang keras di bawah kekejaman saudari dan ibu tirinya. Perlahan bantuan datang dari ibu peri hingga hewan-hewan peliharaannya hingga kemudian tinggal di istana. Lalu kemanakah mereka yang telah berjasa membantu Cinderella? Di kehidupan nyata, mungkin Anda bisa mendapatkan bantuan dari teman-teman, namun kembali lagi segala sesuatunya tidak terpusat pada kehidupan Anda. Terus-menerus mendapat bantuan harus diseimbangkan dengan meneruskan kebaikan kepada orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

0-Z (27) Beautricks (3) Diet dan Fitness (9) flm (139) game (11) info cantik (1) kesehatan (1) love (12) lowongan kerja (15) makanan kue dan sejenisnya (1) teno (7) zodiak (1) zz A (1) zz B (1) zz C (1) zz D (1) zz E (1) zz F (1) zz G (1) zz H (1) zz i (1) zz j (1) zz K (1)

Labels