cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

0-9..A..B..C..D..E..F..G..H..I..J..K..L..M..N..O..P..Q..R..S..T..U..V..W..X..Y..Z

61% Pria Merasa Menarik Jika Bisa Perbaiki Kran Bocor

Jumat, 28 Oktober 2011

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Bukan hanya ketampanan dan kekayaan saja yang diandalkan pria untuk menarik perhatian wanita. Menurut sebuah survei, 61% pria percaya bahwa kemampuan mekanik dan teknis juga jadi faktor penting agar terlihat menarik di mata para kaum hawa.

Berdasarkan survei yang dilakukan The thomsonlocal.com Man Skills Report kepada pria Inggris, keterbatasan kemampuan mekanik bisa membuat mereka kehilangan percaya diri di depan lawan jenisnya. Kemampuan mekanik dan teknis yang dimaksud adalah, bisa membuat perabotan rumah sederhana sendiri (merakit rak buku, membuat meja kayu), bisa menggunakan perkakas, membetulkan mobil atau memperbaiki peralatan rumah tangga yang rusak (kran bocor, pintu rusak).

Dikutip dari Female First, hampir sepertiga pria mengaku, pikiran mereka jadi kosong dan merasa gugup ketika berhadapan dengan pekerja manual (tukang kayu, pekerja bangunan, reparasi mobil). Sementara 30% pria merasa terintimidasi dan bingung saat mengawasi kinerja para pekerja manual, karena mereka sendiri tidak banyak mengerti tentang hal-hal teknis.

Sejak zaman dulu, pekerjaan mekanik memang menjadi tugas para pria dan merekalah yang bertanggung jawab untuk itu. Namun di masa sekarang, jumlah pria yang mampu melakukan pekerjaan teknis rumah tangga semakin sedikit, dengan hampir 40% pria yang mengandalkan pekerja manual atau teman untuk membantu mereka mengatasi masalah teknis di rumah.

Hal itulah yang membuat pria masa kini beranggapan, punya kemampuan mekanik bisa jadi salah satu daya tarik mereka di depan wanita. Sementara bagi para pria yang tidak punya bakat tersebut, merasa tidak ada yang bisa mereka pamerkan untuk memikat hati wanita.

"Penelitian kami menemukan, para pria percaya bahwa memilki bakat mekanik akan membuat mereka lebih atraktif di mata wanita. Kami juga menemukan bahwa jumlah pria yang kurang memiliki bakat teknis di sekitar rumah. Tapi kami menyarankan, untuk alasan keamanan, jika Anda tidak memiliki kemampuan manual tapi mau coba memperbaiki masalah teknis di rumah, sebaiknya minta saran pekerja mekanik," jelas Jill Pringle, juru bicara thomsonlocal.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

0-Z (27) Beautricks (3) Diet dan Fitness (9) flm (139) game (11) info cantik (1) kesehatan (1) love (12) lowongan kerja (15) makanan kue dan sejenisnya (1) teno (7) zodiak (1) zz A (1) zz B (1) zz C (1) zz D (1) zz E (1) zz F (1) zz G (1) zz H (1) zz i (1) zz j (1) zz K (1)

Labels